Kamis, 27 Agustus 2015

Harga Lenovo Zuk Z1 Terbaru 2015

Harga Lenovo Zuk Z1 Terbaru 2015 -  Zuk sendiri adalah anak instansi dari Lenovo, yang siap menggempur pasar Smartphone dengan deretan Hp Android murah berkwalitas tinggi. Tetapi untuk pada saat ini, Zuk serta Lenovo baru bikin satu smartphone yakni, “Lenovo Zuk Z1”. Menariknya, menurut global dari Zuk Z1 sudah dilengkapi system operasi kustom CyanogenOS berbasis Android Lollipop paling baru serta bermacam feature mutakhir yang tidak dipunyai smarphone Android lain di tingkat menengah keatas. Kemudian bagaimanakah dengan peforma dapur picu, dan juga kwalitas monitor serta kameranya?

Performa dapur picu Lenovo Zuk Z1 tidak usah sahabat ragukan, lantaran didalamnya tersimpan processor Quad Core 2. 5 Ghz yang digabungkan Ram sebesar 3GB. Seperti itu juga dengan kwalitas monitor yang sudah menggunakan monitor beresolusi Full HD dengan bentang monitor sangat besar. Sesaat untuk segi kamera, telah ada kombinasi tehnologi OIS dengan sensor kamera yang menanggung tiap-tiap jepretan photo serta rekaman video terlihat prima. Nah kemudian berapakah Harga Lenovo Zuk Z1 itu?, untuk tahu, ayo semua orang keduanya sama membaca ikhtisar dari aku di bawah ini.

Penampilan fisik Lenovo Zuk Z1 memanglah sangat tidak tipis serta berat. Di mana bodynya mempunyai rasio dimensi memiliki ukuran 155. 7 x 77. 3 x 8. 9 mm serta bobot 175 gr. Meskipun bakal merasa sangat melelahkan waktu dipegan terlampau lama memakai satu tangan, tetapi Lenovo membagikan design solid memiliki bahan alumunium alloy yang dilapis kaca pada segi belakang. Diluar itu desainnya juga tampak elegan, dengan peletakan satu tombol home berupa kotak yang didalamnya tersimpan sensor pemindai sidik jari seperti Samsung Galaxy S6 serta iPhone 6.

Harga Lenovo

Harga Lenovo Zuk Z1 yang terjangkau, membuatnya belum dibekali monitor beresolusi Quad HD. Tetapi sahabat tidak usah cemas, lantaran telah monitor IPS beteknologi GGF Full Lamination serta Anti Fingerprint Coating yang membagikan contrast rasio 1500 : 1. Sesaat untuk ukuran monitor serta resolusinya yaitu mempunyai monitor berbentang 5. 5 inchi dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels serta kerapatan monitor meraih 401 piksel per inchi. Itu berarti, monitornya bakal tampak sangatlah tajam, lantaran dibekali kontras rasio seimbang serta kerapatan piksel sangat tinggi.

Kekurangan smartphone Lenovo Zuk Z1 yaitu tak mempunyai slot memori ekternal. Sebagi ubahnya, Lenovo membagikan memori internal sebesar 64 GB yang siap menyimpan seluruhnya file yang sahabat punyai. Sesaat untuk memori Ram, telah ada Ram berkapasitas 3 GB juga sebagai jaminan kemampuan mulitasking yang cepat waktu sahabat menggerakkan tidak sedikit aplikasi serta beralih dari satu game ke game yang lain. Lalu untuk segi software, telah ada system operasi CyanogenMod 12. 1 berbasis Android Lollipop v5. 1 dengan segudang feature didalamnya.

Penggunaan system operasi CyanogenOS membagikan nilai plus pada smartphone buatan Zuk serta Lenovo itu. Pasalnya system operasi CynogenMod sudah di custom supaya mempunyai performa lebih cepat dibanding Android murni (Stok Rom). Diluar itu, Cyanogen juga memberikan tidak sedikit feature paling baru yang siap memanjakan pemakai Lenovo Zuk Z1. Berikutnya untuk bidang hardrware, telah ada kombinasi pada processor Qualcomm Snapdragon 801 berkecepatan Quad Core 2. 5 Ghz Krait 400 serta chipset grafis Adreno 330.

Qualcomm MSM8974AC Snapdragon 801 memanglah sangat jadul, lantaran masih tetap menggunakan arsitektur 32 Bit. Sesaat pada saat ini, sebagian besar smartphone Android dengan banderol setara harga Lenovo Zuk Z1 sudah menggunakan processor berteknologi 64 Bit. Tetapi sahabat janga anggap sepele performa Snapdragon 801, lantaran masih tetap dapat melaju cepat waktu digunakan mengekseskusi bermacam aplikasi serta game dengan cara berbarengan. Terlebih sesudah ditambah system operasi CyanogenMod 12. 1, tentunya kemampuan mulitasking Lenovo Zuk Z1 merasa makin responsif.

Feature Komplit Baterai Jumbo 4. 100 mAh
dua situ paling utama Lenovo Zuk Z1 yakni pemindai sidik jari serta pemakaian system operasi Android CyanogeMod 12. 1 telah semua orang kenali. Kemudian feature berikutnya yaitu tehnologi pengisian baterai cepat (Fast batterai charging) yang memaksimalkan pengisian baterai Li-Po berkapasitas 4. 100 mah. Ukuran baterainya benar-benar sangat besar, tetapi sahabat tidak bakal dapat mencopot baterai itu, lantaran ditanamkan segera pada rangka Lenovo Zuk Z1. Sesaat untuk daya tahannya, mempunyai saat bicara sepanjang 36 pukul serta saat standby meraih 526 pukul saat digunakan pada jaringan 3G.

Tidak hingga disitu saja kemenarikan smartphone asal Tiongkok ini, lantaran masih tetap ada tehnologi USB Jenis C yang terkoneksi pada port MicroUSB 3. 0. Penggunaan tehnologi USB Jenis C, bikin Lenovo Zuk Z1 dapat mentransfer file lebih cepat, serta dapat di aliri arus daya semakin besar untuk mempercepat pengisian baterai. Diluar itu, hp ini dapat dibekali tehnologi 4G LTE serta dua slot kartu sim berupa Nano Sim. Sesaat untuk konektivitas nirkabel, telah ada Blueooth V4. 1, Wifi Dual Band, serta navigasi GPS dengan tehnologi A-GPS dan GLONASS

Kamera 13 Megapixel Dengan Sensor Sony serta OIS
Harga Lenovo Zuk Z1 yang dikhususkan untuk segementasi pasar menengah kebawah, membuatnya terus mempunyai kamera berkwalitas tinggi. Tampak pada segi belakang, telah ada kombinasi sensor Sony IMX214 Exmor RS berkekuatan 13 Megapixel yang digabungkan tehnologi optical image stabilization (OIS), serta dual-LED flash. Kombinasi tehnologi itu, automatis bikin jepretan kamera Lenovo Zuk Z1 tampak prima, dengan hasil gambar tanpa ada noise serta terlepas dari Blur. Sayangnya untuk merekam video, kemampuannya masih tetap hanya video beresolusi Full HD 1080 pixels.

Menariknya, kamera belakang Lenovo Zuk Z1 jug dimaksimalkan oleh tehnologi 5 element lens dengan diafragma F/2. 2, hingga terus maksimal walau digunakan berfoto pada malam hari atau tempat bercayaha rendah. Kemduian berpindah kesisi sisi depan, telah ada sensor OmniVision OV8865 dengan kemampuan lensa 8 Megapixel serta lensa wide angle dengan pojok meraih 73. 6 derajat. Kamera itu dapat membuahkan photo selfie berkwalitas tinggi dengan resolusi optimal 3264 x 2448 pixels, serta video Full HD 1920 x 1080 pixels. Jadi sahabat janganlah meremehkan kameranya, meskipun harga Lenovo Zuk Z1 di bandrol murah.

Dengan mendatangkan smartphone murah yang mempunyai feature komplit berbentuk pemindai sidik jari, 4G LTE, USB Jenis C, serta Ram 3GB yang jalan pada system operasi CyanogenOS, tentunya Lenovo Zuk Z1 bakal gampang di terima customer smartphone di semua dunia. Diluar itu, harga Lenovo Zuk Z1 juga di bandrol terjangkau, serta pastiya tidak terlampau memberatkan yang berminat. Jadi tidak problem jika hp ini mempunyai sebagian kekurangan, seperti belum mengambil monitor Quad HD serta masih tetap menggunakan processor 32 Bit, lantaran kekurangan itu bakal tergantikan dengan bermacam feature mutakhir, serta Harga Lenovo Zuk Z1 yang terjangkau.