Rabu, 26 Agustus 2015

Aplikasi Android Terbaik Terbaru 2015

Aplikasi Android Terbaik Terbaru 2015 - Berbicara tentang sistem operasi HP saat ini, mungkin banyak orang yang mengenal android. Ya, dikarenakan menurut sebagian besar orang sistem operasi smartphone terbaik di dunia adalah android. Banyak hal yang membuat android begitu disukai berbagai kalangan, mulai dari aplikasi aplikasi dan juga game yang menarik dengan kualitas grafis yang memadai, selain itu HP android bisa dibeli dengan harga yang murah, bahkan kini sudah terdapat HP android dengan harga dibawah 1 juta rupiah. Sebuah harga yang murah untuk kualitas yang terbaik. HP seperti Samsung, Oppo, dan Lenovo merupakan contoh nyata pemakai OS android yang begitu sukses menjual produk smartphone nya ke pasaran.

Berbagai aplikasi android terbaik biasanya terdaftar secara langsung di Google Play Store, yakni tempat dimana Anda bisa mengunduh berbagai aplikasi dan game di android secara gratis ataupun berbayar tergantung kebijakan pihak developer. Berbagai kategori aplikasi android terbaru dapat Anda temukan di Play Store, mulai dari aplikasi bermanfaat, unik, canggih, dan masih banyak lagi. Bagi Anda yang sukses eksis, bisa menggunakan aplikasi edit foto untuk memperindah penampilan Anda namun saya ingatkan agar meng-upload foto yang sopan dan beretika. Lalu, apa saja Aplikasi Android Terbaik Terbaru 2015 di Indonesia versi Emportale? Simak berikut ini.
 
Aplikasi Android Terbaik

1. B612

2. Clash of Clans

3. GO-JEK

4. Subway Surfers

5. GO Launcher EX

6. Baidu Browser

7. UC Browser

8. MX Player

9. BBM

10. Line

Itulah sepuluh Aplikasi Android Terbaik versi Emportale yang bisa dikatakan telah banyak diunduh pengguna android di Indonesia dengan rating yang cukup bagus di Google Play Store.