Selasa, 25 Agustus 2015

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami

Cara Menghilangkan Komedo Secara Alami -  Komedo yaitu pori pori yang tersumbat kotoran hingga nampak bintik hitam atau putih. Komedo umumnya tumbuh di ruang hidung serta seputar mulut. Cara menghilangkan komedo hitam dengan cara alami sangat gampang. Kamu tak perlu perawatan mahal tetapi belum pasti akhirnya optimal, belum ditambah dengan dampak samping yang nampak. Bakal tambah baik kamu mengatasinya lewat cara alami. Komedo atau bintik bintik hitam di seputar mulut serta hidung kamu berlangsung disebabkan sel kulit mati serta kelenjar minyak yang terlalu berlebih pada kulit. Lalu make-up yang terlalu berlebih juga menyebabkan munculnya komedo. Diluar itu, meminum alkohol, cafein, serta merokok juga pemicu munculnya komedo. Jauhi hal hal di atas agar jauh dari komedo. Tetapi, apabila kamu terlanjur berkomedo, berikut ini bakal diterangkan rahasia alami menghilangkan komedo. Berikut ini Emportale mengenai Cara Menghilangkan Komedo Hitam secara alami.


Memperbanyak mengkonsumsi air putih
Air putih bisa jadikan therapy untuk kecantikan. Perbanyak meminum air putih bakal memperlancar metabolisme dalam badan hingga toksin serta zat yg tidak diperlukan oleh badan dapat dikeluarkan. Kotoran yang bersarang dipori pori yang menyebabkan komedo juga turut dibuang dengan teratur.

Masker putih telur
Menghilangkan komedo hitam di muka kamu bisa dilaksanakan lewat cara memakai masker putih telur buatan sendiri. Putih telur sangatlah ampuh mengangkat komedo dari muka kamu. Langkahnya yaitu ambillah putih telur serta kocok sampai berbusa lalu berikan di wajah kamu yang berkomedo. Sesudah itu, tutup dengan kapas atau tisu serta biarlah jadi kering. Bila telah kering, angkatlah tisu atau kapas dengan cara perlahan-lahan jadi kamu bisa lihat berapakah tidak sedikit komedo yang melekat pada masker telur itu.

Uap air panas
Uap air panas dipercaya juga sebagai cara untuk menjaga kecantikan kulit, termasuk juga menghilangkan komedo yang membandel. Siapkanlah air panas dalam panci lalu berikanlah 1 sdm garam. Sesudah itu, uapi muka kamu yang berkomedo sepanjang 10 menit. Langkah tersebut bisa buka pori pori serta bersihkan kotoran yang ada didalamnya.

Lemon
Buah lemon yang dipotong jadi 2 hingga 3 sisi lalu pijatkan pada komedo kamu dengan cara teratur. Cara alami ini dapat menghilangkan komedo hitam kamu.

Lidah buaya
Terkecuali juga sebagai perawatan rambut, tanaman lidah buaya juga bermanfaat untuk kecantikan muka kamu. Menghilangkan komedo hitam kamu dengan lidah buaya yang di ambil lendirnya. Lalu berikan gel atau lendir itu di wajah ayng berkomedo. Tunggu sampai kering kemudian basuh dengan air tidak kotor.

Es batu
Mengompres muka dengan es batu bakal menolong memperkecil pori pori. Hal semacam ini lantaran pori pori yang kemungkinan besar kotoran yang melekat di wajah makin tidak sedikit. Langkahnya yaitu dengan tempelkan es batu di wajah kamu. Atau apabila kamu tak tahan dengan dinginnnya es bisa memakai kain untuk membungkus es batu lalu ditempelkan di wajah.